Jumat, 04 Mei 2018

K-POP Best Comeback April 2018 (Just My Opinion)

Annyeonghaseyo~
Aku bakal kasih list best comeback/debut bulan April nih. langsung aja yaa cuss listnya~

1. WINNER - Everyday

Buat kalian para kpopers tapi gak tau lagu-lagunya Winner? Duhh jangan ngaku kpopers yaa :v Karna lagunya itu lagu semua kpopers. Why? Karena lagu mereka itu paling friendly di telinga semua orang dan semua kalangan. Gak percaya? Cuss dengerin aja lagunya~!

2. Pentagon - Shine
Mungkin banyaknih chingudeul yang belum tau Pentagon. Mereka itu boygrup bentukan Cube Ent. agensinya 4minute, Beast, Guanlin Wanna One. Nah mereka sebenernya udh debut lama tapi kali ini mereka comeback dengan konsep yang bener-bener beda dari yang biasa mereka pake. Awalnya aku si suka lagu mereka yang Gorrila, itu bagus bgt. Terus denger mereka comeback lagi dan naik daun banget, bahkan lagu ini jadi lagu pertama mereka yang masuk Chart Top100. Aku iseng aja tuh bukaa. And BOOMMM, aku langsung jatuh hati sama lagu ini hahha :v ditambah dance yang energic dan lucu bikin tambah menarik. Pokoknya rekomemded banget si buat moodboster hahha :v

3. Twice - What Is Love

Nahh gaess, grup saya *eh Maksudnya Grup JYP comeback nichhhh :v (okee, alay mode on) Dan seperti biasa cb mereka kali ini juga sukses yyeyeyeyey ^^ Buat kalian yang belum tau, harus liat nih. Karna bagus bgt, gak diragukan lagi sih klo Twice mah :v

4. EXO CBX - Blooming Day
Sub-Unit EXO akhirnya comeback setelah sekian lamaaa ku menungu huhuu. Seperti biasanya konsep CBX ini ceria gitusih. Bagus lagunya, ditambah ketapanan mereka yang tidak real membuat saya makin jatuh jati *eh. Yaa pokoknya ini lagu wajib bgt nih masuk playlist kamu.

5. Super Junior - Lo Seiento (Feat. Leslie Grace)

The REAL LEGEND of KPOP is Back~! Meskipun comebacknya sepi banget karna cuma 7 member TT tapi mereka tetep keren loh, apalagi dilagu ini Super junior colab tuh sama penyanyi Leslie Grace. Buat kalian yang belom liat, wajib banget sih denger lagu ini karna nempel banget dikuping ehhe ^^

Mungkin ini aja list Best Comeback Edisi bulan April. Sebelumnya aku mau jelasin kenapa di MV WInner sama SJ aku kasih via link gak langsung video. Karna kayaknya ada sedikit error nih pas nambahin video dari yutub gak terdeteksi huhu jadi aku akalin kayak gitu hehhe. Okayy, Sampai ketemu lagi di Best Comeback bulan Mei ^^
Annyeonghigaseyo~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar